penulis, artikel

Jumat, 05 Maret 2010

3 ALASAN MENGAPA SAYA TERMOTIVASI MENULIS ARTIKEL SECARA KONSISTEN

Menulis artikel merupakan nafas dari Bisnis Online. Bagaimana tidak, karena mesin pencari seperti Google akan menemukan kata kunci (keyword) yang kita cari melalui ulasan sebuah artikel.

Menulis sebuah artikel pada dasarnya tidak diperlukan keahlian khusus. Anda bisa menuliskan mulai dari hal-hal sederhana bahkan pengembangan dari artikel-artikel yang pernah and baca sebelumnya. Karena Google tidak melihat seberapa ahli anda menjadi seorang penulis, tetapi seberapa hebat anda meramu bumbu sebuah artikel agar bisa mengerti cara kerja Google menemukan artikel anda.

Berikut 3 Alasan mengapa saya termotivasi untuk menulis artikel secara konsisten:

1. Google Love Content:
Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa Google sebagai mesin pencari sangat suka dengan content. Dari content inilah google menemukan kata kunci-kata kunci yang kita bisa gunakan dalam pencarian pada Google.

2. Fresh Content:
Google sangat suka artikel yang fresh, bukan artikel habis copy paste sana-sini. Dengan menulis artikel fresh setip hari dan memposting artikel secara konsisten Google akan mengerti dan memperhitungkan Poit untuk Blog anda.

3. Baclink gratis:
Dengan memiliki artikel yang fresh, saya bisa men Submit artikel gratis di Artikel direktori. Hal ini sangat berpengaruh terhadap rangking Blog anda. Karena dengan men submit artikel anda bisa menyisipkan Backlink yang mengarah ke Blog anda. Seperti yang pernah saya lakukan, saya men submit artikel disini, blog saya menjadi ikut terankat karena mendapat review dan backlink gratis.

3 faktor inilah yang mebuat saya rajin menulis artikel secara konsisten. Mungkin ada kawan –kawan ada yang memberi masukan?

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi! harap jangan Spam OK?

  ©Redesign Template by Agus Blogger

TOPO